Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Dua Website teraneh di dunia

Thursday, May 21, 200912comments

ada info yang menarik niech buat semua temen-temen blogger Indonesia dan pencinta dunia maya. mungkin semua juga sudah tau apa yang dimaksut dengan website, namun saya yakin belum tentu , semua dari pencinta dunia maya tau tentang dua website yang aneh ini. saya pertama kali juga heran dengan kedua website ini. dan apa yang harus saya lakukan dengan website ini. gambar disamping adalah sampel salah satu website yang saya sebutkan website aneh itu. dilahat sekilas saja mungkin anda tak percaya dengan hal itu.
emang apa sech alamata kedua webstie tersebut. jangan penasaran dunk heeeeeee :D saya bagi-bagi kok, nich kedua website tersebut:

1 . http://wwwwwwwww.jodi.org/
keanehan yang terjadi:
dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa


terus yang jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksut dari gambar itu saya tidak faham :D

dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri dan anda fahami sendiri apa arti masksut URL di atas,

2. http://404.jodi.org/ae/
nah kalau website yang ini sama sech sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali kalai ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee :D

dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. hu_uh tak tau lah website apa ini..

web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee

mungkin 2 website itu yang bikin saya pusing dalam dua hari ini, saya bingung mencari makna dalam dua website tersebut, saya sampai berfikir apa kedua website ini tak sempurna dalam pembuatannya? atau emang sengaja dibuat seperti itu karena ada faktor tertentu. oleh karena itu temen2 semuannya yang bisa mengartikan kedua website itu mohon saya di beri pencerahannya Mode ON heeeee :d

ech lupa ada bonusnya neich?? ada atu lagi yang bikin saya heran boleh di buka>>>>>>>

http://dattebayo.on.nimp.org/

ea cuman sekedar berbagi aja ea........

tanks before..

aku kabur dolow ea bye...............



Share this article :

+ comments + 12 comments

May 21, 2009 at 3:44 PM

tu web na org planet :D :D

May 21, 2009 at 10:36 PM

baru tau nih,makasih ya sob
nice info

May 22, 2009 at 12:21 AM

beeuhhh,,,,ada" aja niy yakh bikin yakh,,,

May 22, 2009 at 9:31 AM

nice info.... Unik juga yg bikin wb seperti itu. Mungkin dia ingin berbeda seperti org pd umumnya... :D

May 23, 2009 at 12:28 AM

waw aneh jg tuh........
ada yang leboh heboh lagi
Dokter Termuda di Indonesia :D

May 23, 2009 at 12:52 AM

hati2 membuka tuh web. terdeteksi ada virusnya

May 23, 2009 at 4:49 AM

kaya ny seh ntu website yang kena deface sob...
biasa lah biasa ny para hacker seneng bgt bikin yang punya web pusing tujuh keliling....btw wawai gawoh kabakh mu kanca????

May 29, 2009 at 10:03 AM

wakakaka
memang aneh tu web
hehehehehe

July 22, 2009 at 7:47 AM

Blog ku juga aneh... Sesuatu yang tidak biasa ada di sini.,,. hehe

August 27, 2009 at 9:23 PM

aKh... tU weB yanG keTiGa viRussssssss......... aRghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...

May 18, 2011 at 8:21 PM

http://www.b-l-u-e-s-c-r-e-e-n.net/
http://artcontext.org/index.php

diatas adalah alamat untuk website sejenis

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger