Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Akhirnya dapet Marchindes Juga..!!!!!

Friday, November 27, 20099comments


Kuis Final Battle AUTOBLACKTHROUGH 2009 bentar lagi selesaii.. tinggal hitungan jari lagi.... hemmm sudah banyak sekali pertanyaan2 yang di hadirkan dari pihak panitia, dari soal yang tersulit hingga yang paling mudah. Sebetulnya soal-soalnya mudah sech kalau emang kamu blackers mania. heheh soalnya semua soal yang muncul bisa di cari di sini :
www.autoblackthrough.com
dan www.fast-black.com

ea lok kita mau usaha pasti nemuin jawabannya. ya ndak???? nah udah beberapa kali saya menjawab. dan hampir semua pertanyaannya saya jawab, tapi sayang banget setiap ada pengumuman pemenang kuis final battle AUTOBLACKTHROUGH 2009 kok nama saya kagak ada ya...

sampek heran saya, padahal dah jawab terus kok ndak menang-menang.. hemm saya baca lagi peraturan peraturan yang ada...
  1. Yang dapat berpartisipasi hanya fan dari Djarum Black.

  2. Terdapat 20 Pemenang (total 20 pertanyaan).

  3. 1(satu) pertanyaan akan di publish ke wall Fanpage setiap hari (lihat periode).

  4. Jawaban dapat ditemukan pada website AUTOBLACKTHROUGH dan FAST BLACK

  5. Peserta menjawab pertanyaan dengan mengirimkan jawaban ke PM (Personal Message) / Inbox DjarumBlack. (pastikan anda telah menjadi teman dengan DjarumBlack agar dapat mengirimkan message)

  6. Jawaban yang paling cepat, benar, lengkap dan menarik akan dinobatkan sebagai pemenang untuk pertanyaan tersebut.

  7. Pemenang akan dihubungi oleh panitia untuk konfirmasi data diri.

  8. Panitia tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi.

  9. Keputusan Panitia Mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.


ternyata ada persyaratan yang belum saya fahami... hahaha

di persyaratan Nomer 6. tertulisa yang paling cepat tepat lengkap dan menarik.. wach wach.... berarti gak cukup jawab saya ternyata... harus cepat juga dan tetap. setelah itu setiap saya buka facebook, saya selalu merview djarum black fans Club. heheh biasa nunggu pertanyaan agar kelaur. tapi kok setiap saya view kok pertanyaannya gak muncul yaaaaaaaa......!!! saya mencoba memberi titik acuan, kapan dan jam berapa pertanyaan yang dari panitia di keluarkan.. sampai bebeberapa pertanyaan sudah di lewati akhirnya ketemu juga. heheheh ternyata pihak panitia penyelenggara Ol dan memberi pertanyaan berkisar antara jam 09.30 - 12.30 Wib. heeeeeem kena kau (fikirku). setiap jam itu saya selalu Ontime di Facebook. Ngarep yang pertama sech... jiakakakaka.. walaupun lagi kuliah ataupun kerja tetep menyempatkan diri untuk melihat-lihat kondisi.. nah setelah beberapa hari kemudian ada pengumuman lagi.. ternyata nama saya juga belum tercantumkan sebagai pemenang. wach semakin penasaran... niech saya...!!!!!
hati menggebu-nggebu ingin memeperoleh kenang-kenangan dari djarum black. xixixixix (Ngarep Mode ON) . mungkin saya di suruh bersabar dan terus semangat. ech gag disangka namanya juga rejeki, pada pengumuan berikutnya muncul juga nama saya. xixixix.... nich viewnya:




dengan hati sangat senang sekali... saya berkata: akhirnya dapet marchindes juga..!!!! xixixix, ternyata gag sia-sia semangat dan perjuangan saya untuk memperolah marchindes ini. hehehe... dan abiz itu konfirmasi biodata pemeneng ke pihak panitia. Dan lebih di kagetkan lagi...watu jam kuliah ada bunyi telphon di saku kananKu. sapa niech??? ech tak disangka PIhak panitia menelphon kalau konfirmasi telah diterima dan seera mngirimkan marchindesnya... cihuuuuuuuuuuuy....... seneng banget rasanya.. Lok masalah apa marchindesnya. nunggu Postingan selanjutnya yaa.. belum dateng soalnya. hehehehe and tanks atas do'a temen -temen yang udah mendukung saya. uce... LOve u full dah plend....!!!
Share this article :

+ comments + 9 comments

November 27, 2009 at 9:24 AM

Wah,..
Keren Gan !!!

November 27, 2009 at 9:28 AM

hadiahe apa?? wah sukuran meneh rek menang terus... bar teko Jombang dadi teko Djarum aq rung dewe kie :((

November 27, 2009 at 9:35 AM

@fatra : tanks sob
@fud: tenang ae laaaaaaah..... kon pasti entok seng luweh gede.. yOow pora??? aku mor nlateni cilik" iki.. xixixixix

November 27, 2009 at 10:15 AM

asyikk
makan2 nih
ditunggu udangnaya ya

November 27, 2009 at 10:17 AM

iya deh ditunggu
jgn lama2 ya

November 27, 2009 at 10:27 AM

@newbie: heheh undangan ape niech sob... pesta githu xixixix

@nanda: aich bisa aja amuw neich... pan cuman menang kecil2an aja kok.. heheh

November 30, 2009 at 6:46 AM

wow, event buat para perokok ini.. selamet dtp hadiahnya, :D

February 26, 2010 at 1:27 PM

heheh ea gan

February 26, 2010 at 3:27 PM

mantap bro !!!

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger