Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Anak Kampus Harus Kreatif...!!!!!

Tuesday, January 26, 20100 comments


Bagi para remaja, khususnya di kalangan mahasiswa. harus lebih memanfaatkan situasi yang ada dan lebih kreatif lagi. katanya, yang namanya mahasiswa kan sudah Maha= maknanya " Besar" , jadi lebh bisa memanfatkan dan lebih berkreatifitas lagi dalam berfikir.

sekarang banyak sekali event event yang diadakan suatu perusahaan perusaahan sampel saja Perusahaan rokok Djarum Black. yang sekarang ini sangat peduli dengan perkembangan atau kamajuan anak-anak muda. Contohnya anak kampus yang punya mobil, bisa ikut ajang Autoblackthrough goes to campus. Kemampuan dalam kreasi modifikasi mobil bisa di adu disana. Modif mobil jelas butuh modal yang tidak sedikit. Daripada mondar-mandir dijalanan, Djarum Black menyediakan harga diri yang bakal melambungkan profil pemilik mobil. Yup, boleh-boleh. Salut.

Jika para pemuda bisa mengasah otaknya saja, ternyata banyak sekali yang mendukung kegiatan seperti itu, yaitu Blackinnovationawards goes to campus. yang mana selalu menggelar event setiap tahunnya.

Setelah terselenggara seri pertama dan kedua di berbagai kota di tahun 2008 dan 2009, diharapkan tahun 2010 menjadi lebih bersemarak lagi. Para inovator muda bisa mendaftarkan kreasinya di situs resmi Blackinnovationawards. suatu event bagus untuk menyalurkan ide inovatif penuh kreasi. mantabs dach pokoknya....!!!!

dan, masih banyak lagi.... yang belum kita ketahui, maka dari itu Kreatiflah para anak Muda penerus bangsa.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger