Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Kitab Penting Blogger

Thursday, January 21, 20106comments


Beugh, judulnya boz. kagak nahan banget.......!!!!! Kitab Penting Bloger. mang blogger ada kitab pentingnya yaaaaaaaa??????? wkwkwkkwkwkwkw......!!! lok masalah itu saya sendiri kurang tau sech, kemaren waktu di postingan yang berjudul "arti dari sebuah warna black" ada yang berkomentar seperti itu. emang gimana Komentarnya....???. TKPnya Ya lihat aja di mari. http://antoexs.blogspot.com/2010/01/arti-dari-sebuah-warna-black.html.
Komentar itu membuat saya terinspirasi banget, sebut saja namanya neng Piet Puu. dia seorang Blogger cewek, yang sama-sama seperjuangan ikutan djarum black blog competition volume 2. blognya amat anggun kek orangnya... hehehehehhe :) wach semua bLogger cow lok lihat pada demen pastinya.....!!!!1 gkgkgkgkgkgkg hust hust nanti lok ketahuan neng Piet Puu bisa kenak marah saia...... dah dah jangan di terusin ah.. lanjutin ke postingan aja..

Emang gimana isi kitab penting blogger!!!
Terucap dari neng Piet Puu.
ayat pertama berbunyi:

" demi ukhuwah di tanah blogger.. meninggalkan jejak di postingan... mencuri link.... nge-follow...">>> (dengan cara berkomentar di postingan sesama blogger)

Nah yang namanya kitab pasti ada ayat-ayat selanjutnya kan???? untuk semua Blogger di Indonesia, mari.. tunjukan Kreasimu, lanjutkan ayat-ayat di kitab penting blogger ini.
sebelumnya saya mau ngelanjutin dolow ya.....!!!!!!
Ayat ke dua berbunyi: Dari Nurmanto
" Tiada hari tanpa ngeblog, Tiada hari tanpa Online, dan Tiada Hari tanpa Blogwalking, Hidupkan dan majukan Indonesia Dengan NgeblogMu"

hehehehe...... sekarang giliran teman-teman dunk !!!! Apa sech kelanjutan dari ayat-ayat kitab penting dari seorang blogger.!!!!
saya cari-cari di mbah google, yang ada kitab kuning, kitab perguruan silat, kitab gundul dan lain-lain. makanya dari sekarang dan mulai sekarang kita munculkan yang namanya kitab Penting blogger.

Dengan Dukungan dari Sponsor resmi Kita " Djarum black Slimz, Djarum black Menthol, dan lain-lain sebagainya yang sudah mendukung. ayoooo tumbuhkan semangat ngeblogmu"..!!!!!



Nb: tanks Piet Puu yang udah memunculkan inspirasi baru
Share this article :

+ comments + 6 comments

January 23, 2010 at 6:15 PM

Alhamdulillah..
kalo bisa jadi sumber ide bang....
Allahumma shalli 'ala muhammad....
^__^

hee :D
jadi merah pipiku....
>_<'

SETUJU.....
keep POSTING ang BLOGWALKING ^__*

yup...keren nih ayat2 kitab blogger...n yg terpenting mari berbagi yg bermanfaat dalam blogger sesuai dgn keahlian kita.

akan tetapi kadang2 org yg mencari PR malas lho ngunjungi rumah yg ber PR rendah, kayak sy

Kitab yg keren, dilengkapi ayat yg sempurna...mantap lam kenal

January 25, 2010 at 12:31 AM

Piet Puu : ea sama" luw dah bikin ide bangus

Indonesia Java International Destination | Leader Street : walahya gag segithu too sob... semuanya wajib di kunjungi.......

@ nowgoogle: heheh uce" sob.. lanjuuuuuuuuuuut

January 25, 2010 at 10:08 PM

he he bagus juga ide lo sob okelah nanti tunggu ya ayat berikutnya buat kitab blogger berarti ada nabi dan rosul blogger dong wakakakakakkkkkkk

January 29, 2010 at 12:30 PM

@whande: ehehehehe

@adin: ea mungkin kali yaaaaaaaaaa... wkwkkwwkw

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger