Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Ingin Jadi Bikers Djarum Black

Monday, January 25, 20102comments


sore-sore, duduk didepan Komputer sambil Online... di temani secangkir Kopi, and tak ketinggalan Rokok djarum black menthol satu bungkus.......... beugh emang enak bangets..!!!!
hal pertama kali yang saya buka . pati temen-temen udah ngarti lah ya... Sebagai facebookers mania and Blogger.com. yang selalu On tiap harinya. hehhh.. tiada hari tanpa blog walking dan Chat di facebook
dah capek Blog walking ke blog sahabat. jalan sana sini berkomentar, chating di Shoutbox sana sini...!!!!

saatnya maenan di facebook. awalnya saya cuman ngewall di facebook temen-temen dan chit-chat aja. lah lama-lama kepikiran ma facebooknya Djarum black. karna dah satu minggu kayaknya tidak berkunjung di sana.. muncul sech perasaan kangen. pengen cari-cari informasi, siapa tau bermanfaat.

samapinya disana ada yang Upload foto. ... dilihat dari sekilas foto tentang Bikers djarum black yang s edang berkumpul. ada beberapa motor-motor keren yang sedang Berjajar rapi. langsungaja saia telusuri foto yang membikin saya tergiur..... dan terpsesona dengan keindahannya.

Ternyata Motor-motor tersebut Kumpulan dari Bikers Jarum Black Depok ( BMC DEPOK). wach rasanya jadi kepengen banget ikutan komunitas seperti itu. jalan-jalan kemana-mana bersama teman-teman sekomunitas...!!! Ngumpul bareng. Ngobrol bareng....!!!. keliling Indonesia.. haaadooooooooh.. pengen dah jadi seperti mereka..!!!

saya sampai bilang: " Kapan seperti Mereka" hehehehe. saya cuman bisa berdo'a ja lah.. moga-moga aja bisa ikutan bareng-bareng sama anak BMC lampung keliling INDONESIA. amien.!!!!!!!!!!!!.
Share this article :

+ comments + 2 comments

January 28, 2010 at 1:08 PM

koq banyak banget yg pada mo jadi bikers dadakan seh sam...

January 29, 2010 at 11:49 AM

kagak ngarti niech apa mungkin mang sudah musimnya kali yaaaaaaaaa. hahahahaha

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger