Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Voting Online Djarum Black Blog Competition Volume 2

Thursday, February 4, 20106comments



Voting Online di Djarum Black Blog Competition Volume 2 akhirnya sudah resmi dibuka pada tanggal 4 Februari 2010. sejak tanggal 1 februari saya sebagai peserta menunggu saat-saat yang seperti ini. dan sekarang saatnya untuk berkompetisi untuk voting.

Sebelumnya saya mau memberi penjelasan mengenai Voting, Voting adalah tata cara pengambilan putusan yang paling demokratis, transparan, dapat dipertanggung- jawabkan di hadapan rakyat dan Tuhan

ya seperti itulah pengertian Voting, memilih sesutau yag anda sukai, atau yang anda banggakan. Oleh karena itu walapun saya ini tidak bisa di banggakan, namun bisa dunk anda-anda semuanya menyukai blog ini. hehehe ngarep (Mode on)

Ok, sekang kita mulai bagaimana cara memvoting blog ini agar menjadi Blog Favorit di Blog black competition Volume 2.
caranya:
  1. Buka Situs ini : http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/
  2. Pilih Menu Vote atau langusung ke Url ini : http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/?page=vote
  3. Pilih yang Namanya Nurmanto ( ada diurutan Nomer 5) Dan Klick button Vote. Atau ke URL: http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/index.php?page=voteform&id=6
  4. Kemudian isikan Form seperti gambar di bawah ini: isikan Email anda dan Komentar anda Tetang Blog saya yang berhubungan Djarum Black Blog competition 2 ini. dan Isikan Kode Verivikasi Kemudian Sumbit.
  5. Finish
Untuk para Penggemar Blogger sanak lampung Ini, saya berteri kasih banyak bila temen-temen semuanya sudah berkenan hati memvoting blog ini dengan Iklas. dan Sukses selalu untuk semua Peserta Djarum Black Blog Competition Volume 2, dan Maju terus Untuk Djarum Black and All.
Share this article :

+ comments + 6 comments

February 4, 2010 at 8:10 PM

Assalamualaikum... ^__^
boleh tuh ka, sarannya
pit voting blog kaka, sebaliknya
kaka juga voting blog pipit...
gmna... DEAL....???
hehehehe :D

February 4, 2010 at 8:21 PM

semoga menang gan :)

February 7, 2010 at 8:27 AM

Saya Vote sob tenang aja... ntr saya kerahkan satu kampus.. hahahaha...!!!

February 24, 2010 at 11:01 PM

aq da vote, blog ini saya sangat dukung tuk 3 besar.

February 26, 2010 at 1:43 PM

yoyoi tanks dah vote sob...

Anonymous
May 14, 2010 at 1:16 PM

bos ikut ya

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger