Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Ngegame dapet Bonus..!!!!

Tuesday, May 18, 20101comments

image Power Snowboard adalah sebuah game snowboarding yang mengharuskan anda untuk mengumpulkan segitiga hijau dan melakukan beberapa trik untuk mendapatkan point setinggi mungkin. Game ini terdiri dari 5 level dengan tingkat kesulitannya masing-masing. Tiap level memiliki batas minimum point yang harus diperoleh agar dapat lanjut ke level berikutnya.

Caranya :

  1. Anda harus register dan mengaktivasi account anda sebelum dapat login. (satu orang hanya boleh menggunakan satu user ID)
  2. Kumpulkan segitiga hijau dan lakukan beberapa trik untuk meraih point sebanyak-banyaknya.
  3. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk menambah point Anda: Back Flip, Spin 360 degree, Method, dan Tail Grab. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan pelajari di How To Play.

Jika anda telah berhasil menyelesaikan semua level, maka anda bisa melihat/membandingkan point yang anda dapat dengan point orang lain di Wall Of Fame. Ranking 1 - 3 di Wall Of Fame akan mendapatkan hadiah menarik dari Djarum Black.
Periode ini berlaku dari tanggal 13 Mei - 12 Juni 2010. Dalam hal terdapat indikasi terjadinya kecurangan yang dilakukan oleh anda, kami berhak untuk mendiskualifikasi anda dari permainan ini.
Bahwa game ini dimainkan atas keputusan dan risiko anda sendiri, dan oleh karenanya anda bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi pada sistem komputer atau atas hilangnya data yang mungkin terjadi karena dimainkannya game ini.
Kami sama sekali tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas terjadinya kegagalan / gangguan yang terjadi pada saat game ini berlangsung baik secara langsung maupun tidak langsung disebabkan oleh kekuatan atau sebab di luar kendalinya, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan jaringan internet, kerusakan server, peralatan komunikasi atau peralatan lain, kerusakan listrik.

TKP disini
http://www.blackmenthol.com/
Share this article :

+ comments + 1 comments

May 18, 2010 at 2:13 AM

keren nih! ane suka game berbau papan seluncur. tapi kok sampe bisa menimbulkan kerusakan kompi kita sob??? TKPnya belom ada ya sob??

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger