Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Viar Sebagai Motor indonesia

Tuesday, December 14, 201051comments

VIAR Sebagai MOTOR INDONESIA , viar merupakan nama merk motor yang berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR didirikan dengan tekad untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan komitmen PT dan saat ini yg mengadakan kontes Viar sebagai motor indonesia.

Viar Sebagai Motor Indonesia, sebuah Visi "Menjadikan Viar sebagai leading brand di bidang Otomotif di Indonesia". yang mana akan akan memculkan merk2 yang berkelas yang berani bersaing di Indonesia. Banyak sekali Merk Motor indonesia sekarang, cuman belum ada yang berani membuat membuat misi agar menjadi brand otomotif di indonesia.

yaaa... Viar Motor yang memiliki Misi ini, dengan harga-harga yang bisa di jangkau masyarakat luas, Viar Sebagai Motor indonesia akan membuktikan bawha Viar motor bisa dijadikan Brand otomotif indonesia.


merk-merk yang di keluarkan Viar motor indonesia antara lain:
1. Vior
2. Vix R
3. Star X
4. karya

Semua Produk yang di keluarkan Viar Sebagai Motor indonesia ini banyak pilihan dari Motor sporty, Matic, dan Roda 3. waaaw sangat dahsyat dan inovativ untuk kemajuan Motor Indonesia.

sekarang kita dukung Viar Sebagai Motor Indonesia sebagai Motor terbaik Indonesia.
Share this article :

+ comments + 51 comments

December 14, 2010 at 7:30 AM

lanjutkan...keren gan :)

December 14, 2010 at 2:26 PM

viar sebagai motor indonesia walah mantab banget niech, kapan yaa saya bisa memiliki motor indonesia seperti ini.

pokoknya maju terus boz, di viar sebagai motor indonesia

December 14, 2010 at 2:28 PM

waw.... mantabs niech bos.... lanjutkan daaah...

saya dukung di viar sebagai motor indonesia

Anonymous
December 14, 2010 at 2:29 PM

selamat berjuang di kontes viar motor.

December 14, 2010 at 2:59 PM

All:

terimakasih semuanya atas dukuannya untuk mengikuti kontes viar sebagai motor indonesia

do'akan saja semoga saya menang di kontes viar sebgai motor indonesia.

amien.

December 15, 2010 at 2:15 AM

Semangan trus .. Viar Sebagai Motor Indonesia

December 15, 2010 at 7:19 AM

tanks gan dah Dukung kita2 di Kontes Viar sebagai Motor Indonesia :)

nice Shot daaah.... :)

Anonymous
December 16, 2010 at 12:50 AM

wah keren nih...dukung terus Viar sebagai motor Indonesia...!

December 16, 2010 at 12:56 AM

maju terus Viar...

December 16, 2010 at 1:25 AM

salam sahabat
ih baru denger viar sebagai motor indonesia ini memberikan eluang baru hehehe

December 16, 2010 at 2:29 AM

semangat genjot mas... :D

siapa lagi yang mau lihatberita Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia terbaru ?? :D he...

December 16, 2010 at 8:26 AM

mantap... saya akan dukung selalu produk otomotif anak negeri. Dan dukung Anda supaya menang.. ntar klo dapet motor saya boleh nyobain ya... hihihi...

December 16, 2010 at 8:58 AM

maju terus masbro :D di kontes viar motor indonesianya

December 16, 2010 at 1:29 PM

Tanks boz... atas dukungannya... Akhirnya si boz berkunjung juga dukung Kontes Viar sebagai motor indonesia

kasih cendol daaah.. hehehe

December 16, 2010 at 1:30 PM

haryo: walah keluar juga ta si boz ini....

mantabs dach boz... terimasih banyak atas dukungannya di Viar sebagai motor indonesia

December 16, 2010 at 1:35 PM

Buat semuanya aja yaaaa.... tanks banget sudah mendukung dengan semangat.

Ifud: kasih jempol bang...

@pithik: yoyoii........... booz

@any: huaaaaah sopo kie.. ckckckc

VIAR SEBAGAI MOTOR INDONESIA

tanks all

December 16, 2010 at 3:01 PM

ikut ramein ahhhhhhhhhhhh......setuju asal tingkatkan kualitas+link global dealernya mas...be freedom viar...

December 16, 2010 at 3:04 PM

ikut ramein ahhhhhhhhhhhhhhhhh....stuju aja dehhh asal tingkatkan kualitasnya tu viar+link global dealernya....be freedom viar+contess viarnya....wkwkwkk

December 16, 2010 at 3:05 PM

hadeh..... pak boz rawuh.... peh gak puenak kie.. ckckc :D

but tanks banget boz dah dukung ane di kontes viar sebagai motor indonesia

December 16, 2010 at 3:11 PM

sebagai sahabat saya mendukung banget sob.. lanjutkan dengan kesuksesan..

December 16, 2010 at 3:16 PM

hehehe ntu tuh yang namanya sahabat.. hehehe :D

kalau saya sukses kan temen ikutan sukses yaa ndak sob......

pokoknya be happy aja yaaak...

December 16, 2010 at 6:31 PM

baru tau saya... hehe... thasnks udah share... di tunggu kunjungan baliknya ya ka...

December 16, 2010 at 6:34 PM

hehehehehe saya juga baru daftar kok.

Ok selalu dukung saya yaa di kontes Viar sebagai motor indonesia :D

Menuju TKP sob.

December 16, 2010 at 6:51 PM

kunjungan balik gan...
moga sukses....

December 16, 2010 at 7:07 PM

ow akeh juga ych macam2 tipe motornya baru tau ane hehehehehehe

December 16, 2010 at 7:39 PM

okey brader... amien dah... sukses pokoknya.. ente...

dukungan luw di kontes

viar sebagai motor nasional

sangat berguna brader

December 16, 2010 at 7:40 PM

@rewels.... luw ikutan di kontes viar sebagai motor nasional
ini kagak boooz????

December 16, 2010 at 8:01 PM

Okey gan smoga selangkah lg bs tercapai rangkingx,,,
heheeee...
dukung penuh brow, sukses selalu...

December 16, 2010 at 8:16 PM

amien brader.... do'akan sadja semoga bisa di pertahankan dan Naik terus....... hehee :D

tanks yaa atas dukungannya :)

December 16, 2010 at 9:38 PM

keep moving gan!!!ane dukung lewat doa

December 17, 2010 at 2:33 AM

semoga sukses......
dukungan penuh ....

December 17, 2010 at 4:01 AM

@in my computer: iya gan tanks atas dukungannya yaaa.....!!!!

@duniapiyen: iya brader.... do'akan sadja......




" Kalau Anda bisa SAYA juga harus bisa" mohon do'a dan restunya semuanya di kontes VIAR SEBAGAI MOTOR INDONESIA

December 17, 2010 at 4:51 AM

Semoga VIAR mampu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Amin.

Semoga sukses baik VIAR maupun mas Nurmanto. Amin.

December 17, 2010 at 5:07 AM

makasih sangat bu' dah mendukung ane di kontes ini. hehehe :)

do'akan semoga sukses selalu yaa... di kontes

VIAR SEBAGAI MOTOR INDONESIA

December 17, 2010 at 8:33 AM

Mudah-mudahan viar bisa bersaing dengan merk2 lain.

Semoga sukses kawan,,

December 17, 2010 at 9:09 AM

terimakasih banyak mbah... sudah memberikan semangat kepada kita semua :)

December 17, 2010 at 6:55 PM

oke . , semoga bisa bersaing dgn pabrikan lain di pasaran Indonesia dan dunia . ,

utk Anda saya ucapkan sukses selalu !!!

December 17, 2010 at 7:23 PM

yupz... tanks brader atas dukungannya.. semoga semua bisa di selesaikan amien.

viar sebagai motor indonesia

December 18, 2010 at 1:59 AM

salam sob
aku dukung sob

December 18, 2010 at 2:08 AM

tanks boz..

December 18, 2010 at 6:27 AM

Kok saya baru dengar motor Viar ini ya...
Moga semakin dikenal di Indonesia

Salam sukses buat Mas Nurmanto :)

December 18, 2010 at 7:26 AM

makasih mbak.. masa baru denger motor viar kan motor viar motor indonesia... hemm....

December 20, 2010 at 7:34 AM

nice inpo :D

December 20, 2010 at 8:29 AM

yoe ukhra: udah ikutan kontes yang penting komentar dan berunjung.....


visite viar sebagai motor indonesia ini belom??

December 22, 2010 at 11:22 AM

bersama - sama untuk maju bos

December 24, 2010 at 9:34 PM

Ayooo..! tarikLah,,! tetap Semangat..!

December 24, 2010 at 10:24 PM

semoga sukses dalam kontes Viar Sebagai Motor Indonesia ini sobat :)

January 5, 2011 at 6:16 AM

moga sukses kontesnya bRo... :D

January 6, 2011 at 5:23 AM

mantap2....

May 19, 2011 at 2:12 AM

Semoga tambah maju.... ^^

October 19, 2011 at 11:03 PM

mantab gan SEOnya, maju terusss gan :D

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger