Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Napak Tilas Jenderal Soedirman Rute Kediri-Bajulan

Sunday, November 16, 20080 comments

Napak Tilas Yang sangat Membanggakan

Pada hari 8 November tepatnya… kami serombongan tim petualang STT POMOSDA mengikuti acara Napak tilas Jendral Sudirman, dengan rute Kediri-Bajulan yang kira2 sejauh 40 km . Kami terdiri dari 6 Kelompok, dan 5 anak yang mendaftar sendiri.. ga kelompok gitu..dan setiap kelompok terdiri dari 5 anggota, pagi sekali kami mempersiapkan diri, pagi2sekali kami sudah bangun… padahal ga biasanya banget lho… kami bangun kok jam 4 pagi, biasanya khan kami bangun jam 8 tow mungkin lebih wkwkwwwkk……… Semua anggota sibuk mempersiapkan perlengkapan perjalanan maupun mempersiapkan diri masing2. Yaw mungkin merekah dah berfikir bahwa perjalanan Kediri- Bajulan pasti melelahkan banget, pperssiapanya banyak banget dan yang bikin sarapan, da yang mandi,, dll. Kami pundah siap tinggal menunggu kendaraan kesayangan POMOSDA. Pasti dah tew lah apa? Mekar jaya… heheheh kita bareng2 berangkat abis subuh naik mekar… di perjalanan kami asik ngobrol dan sarapan… pejalanan sekitar 2 jam dari Kampus kami ke Kediri, sampainya disana kami masih seneng2 tuh.. coz banyak bgt temen2 yang ikut. Tak lama kemudian star dah dimulai kami berjalan dengan semangatnya…. Ga semangat gimana wong kita berjalan bareng dengan ratusan orang… di perjalanan kami bergerua.. bercanda bersama, yach biar ga bosen kita juga dengerin musik sambil jalan... yang paling seru nich waktu aku ma temenku mau daftarin nomor urut, yaw gimana lagi coba karna banyak anak yang ikut jadi saling berebut….. dah setengah harian kami berjalan terus rasanya capek bgt n kayaknya kaki ini mau putus… n yang paling nyebelin aku Cuma jalan bertiga ma temenku….aku ketinggalan jauh bgt ma yang laen..aku coba hubungi katanya dia dah lebih depan sekitar2 km..aku piker pasti gakekejar nich.. tapi aku tetepsantai za khan masih banyak orang di belakang aku… setelah beberapa jam berjalan da istirahat akhirnya kami ketemu juga ma temen2 yang laen yang sama2 dari POMOSDA. Aku piker Cuma aku aza yang capek, eh malah ada yang lebih parah dari aku…. Wkwkwkwk aku tertawa aza ngelihatnya napasnya kayak mau putus naknya namanya iwan… dia payah bgt… tapi maklum namanya juga berjalan jauh kayak gitu trus jalannya naik lagi ga turunnya….naik melulu…. Khan si iwan ga pernah olgan jalan jauh makanya dia kelihatan capek bgt… lama bgt aku ma kelompok Th3 Cacing mania ngobrol sambil cerita.. eh ga tewnya kelompok laenya juga nyamperi tuk istirahat.. aku pikir nich dah mau finish, eh ternyata belum ada ¼ perjalanan… aku dijalan tanya azaa…. Finishnya masih jauh ga’ nich?da yang jwb: k-moe itu tanya za diem napa yang penting kita jalan aza trus nyantai ntr khan nyampe ndri…. Dah lama bgt kami berjalan bersama….yaw da enaknya sich petualang itu bisa tew dunia luar, pemandangan yang indah …bukit, gunung dll tapi yang paling nyebelin tuh waktu perjalanan ujan turun…. Aduh kacaubgt dechk-lo aku istirahat pasti nyampe finsh malem bgt.. aku putusin zawalaupun ujan jalan terus….. eh ternyata enak juga waktu ujan ketemu ma emhmmhn kita jalan terus …. Licin2capek tapi ama.... asyik dechga percuma ujan wkwkwkwkwkw, waktu ujan turun aku dah ga lagi bareng ma temen2 aku pisah, berjalan sendiri....enekkali berjalan ndri... leluasa bgt, mau istirahat mau terus terserah kita... waktu ujan dah agak reda aku berjalan lagi sendiri tanpa teman... tapa maknan Cuma sebungkus rokor LA yang menemaniku... akyu kenanlanma rang luar ntah cewe’ tow cowo’ yaw itung2 tambah prend ma temen di perjalanan... hari dah semakin larut tapi aku belum nyampe juga de finish... palagi wktu naik bukit mana jalannya licin ga da temen, untung za da temen nak luar yang perhatian saling menolong antara yang lain.. asyik bgt dech pokoknya... sekitar jam 4 sore kami hampir nyampe finish...kurang 6 km lah wkwkwkwk masih jauk kali.... waktu de perjalanlan dah mau nyampe finish aku baru ketmu ma Ketua Bem kita Abang Waluyo... aku berjalan bareng madiya hampir satu jam aku bareng tapi ntah kenapa? Waktu nyampe finish aku malah ga ketemu... aku nyampe finish sekitar jam 17.30Wib lah aku bingung haus napa soalnya ga da temen... ah cape sendirian waduh pikir aku.... eh ketemu ma Andike, Sukron n Bp. Edy.... ternyata mrka ah nyampe duluan kirain aku yang pertama....ari regu petualang POMOSDA.... aku langsung istirahat sambil crita2 waktu di perjalanan ngapain aza...pokoknya seru dech.. walaupun capeknya kayak apa aza k-lo misi dah seleai rasanya lega.... kelompok yang laen belum ateng mereka masih dibelakang jauh bgt... Bp. Dori selaku penanggung jawab regu petualang POMOSDA sangat resah bgt.... ga resah gimana coba dah malam kyk gini kok lum nyampe’ pa lagi ada cowenya.. noxdihubungi ga da yang nyambung.. biasa ga da sinyal... setelah Bp. Dori berjuang keras tuk hubungi mereka, ternyata mereka masih di bukit yag kira2 masih 4 km dari finish. Akhirnmya lega juga menerima berita kayak gitu... kami bersabar menungu dan terusa menunggusambil bergurau...sekitar jam 19.30 Wib mereka nyampe finish .... mereka langsung istirahat sambil menarik napas panjang setelah perjalanan begitu jauh...sambil makan kamicerita2 banyak bgt... da pulang dech....... kami semua sangat bangga bgt Bisa nyelesaikan misi napak tilas Kediri- Bajulan.... walaupun dengan finish yang terahir.... trus kami nyampe dech, di markas kampus STT POMOSDA, abis tu langsung teler..... semua n bagun2 kaki kyak mau copotn yang paling lucu tuh jalannya kayak abis khitan..... wkwkwkwkwkwk dah dulu yaw critanya.... aku soir dech klo ga semua kejadian aku ceritain, trus da kata2 yang nyingung aku minta maaf..... N’ semangat terus untuk STT POMOSDA n Tim petualangnya key.........

THE END
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger