Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Virus Hebat Maret 2009

Sunday, March 22, 200932comments


Salam bahagia Dari blogger Lampung, dan hari ini saya akan memberikan kabar sanagat enak untuk temen-teman semuanya, di pertengahan Maret 2009 ini muncul virus yang super hebat dan anech bagi saya, baru kali ini saya direpotkan oleh virus yang menyerang komputer ini. wach selama 2 hari dan sampai sekarang pun belm menemukan antivirus yang tepat untuk mengatasinya. oleh karena itu aku minta tolong kepada teman-teman yang pernah mengalami hal yang sama seperti saya mohon bantuannya dan sarannya. agar Permasalahan yang saya alami ini segera selesai, Nama virus itu belum terdeteksi, saya sudah menggunakan beberapa anti Virus Seperti Ansav, Avira, Avg, dan Norman pun tak mampu mengatasinya... niech ciri2 virus tersebut.

ciri-ciri Virus yang saya Alami Sbb:
1. Merusak Syistem 32
- setelah proses Windows selesai muncul comment Services.Exe.

2. Mengunci System Restore
- mengunci agar kita tidak bisa merestore seperti keadaan sebelum Komputer terjangkit virus.

3 Menyerang Sofware berbasis Exe
semua sofware exe, tidak bisa dugunakan.......

4. logo Windows Security pada toolbar bawah hilang
logo seperi ini pada Windows tidak muncul, ataupun hilang



5. kalau sudah terjangkit virus ini komputer sudah tidak bisa digunakan selama 1 hari.
komputer hanya bisa proses sampai widows, dan seterusnya sering eror.

mungkin itu sedikit ciri-ciri Virus yang menjangit komputer saya, padahal saya sudah unistall ulang widows sampai beberapa kali dan walaupun di partisi ulang virus ini tetap saja menempel pada komputer. oleh karena itu Mohon sangat bantuannya dari teman- teman semuanya untuk memberikan solusi terbaik untuk saya, terimakasih.

salam,

Nurmanto



Share this article :

+ comments + 32 comments

March 22, 2009 at 3:29 AM

aku ga ada windows live securitynya berarti dah terjangkit yahh :(

Anonymous
March 22, 2009 at 3:39 AM

ya nich......komputerku gk ad logox kayak gitu gk pa2 tu......emg dh pakek antivirus pa ja....coba pake adware,esetnod32,mcafee dll.....ato dicheck dulu hardwarex.....kali aj ad yg gk beres....situ kn ahlix.....

Anonymous
March 22, 2009 at 3:50 AM

Mungkin rusak mainboardnya ditambah kna virus,soalnya low mainboardnya rusak gejala sering error

Anonymous
March 22, 2009 at 3:57 AM

mun gkin virusnya nempelnya bukan di programnya, tapi di kotak CPU-nya, coba dibersiin pake lap kering, sambil kmat-kamit "minggir lo virus sialan, jangan ganggu yeuuh, jangan suka mengganggu. pergi lah kau virus". hehehehehe coba deh....

March 22, 2009 at 3:58 AM

Oke sob...informasi yang berguna...
thx.

Anonymous
March 22, 2009 at 4:35 AM

bro,w blom prnh ngalami kena virus itu.

srn w cba lw cari d vaksi.com,spa tw ada.

Anonymous
March 22, 2009 at 4:36 AM

itu kayake sering di buat nonton film yang gak bener.. hehehee... bisa masuk safemode gak..?

March 22, 2009 at 5:19 AM

do format ulang aja..

Anonymous
March 22, 2009 at 6:08 AM

Y wis kang..di instal ulang bae...hehhe...

Trus nnt autoplay dimatikan saja. Karena banyak virus yang menyerang dari autoplay flasdisk

Anonymous
March 22, 2009 at 9:43 AM

anvas 4.8 udah dicoba??

Anonymous
March 22, 2009 at 9:45 AM

avast 4.8 maksudnya..

March 22, 2009 at 9:55 AM

Coba pakai PC Media....

March 22, 2009 at 10:11 AM

masak iya sech...Anti Yirus beken gitu...

March 22, 2009 at 10:12 AM

coba cari di internet masalah virus yg begituan...pasti ada kok

Anonymous
March 22, 2009 at 10:49 AM

virus nya nie mirip seperti virus bbrpa bulan yg lalu saya kena jg.hampir smua master software ku gak bs dipakai alias terinfeksi.klo km mau instal antivrs pasti dah di infeksi olh virusnya.saya semapt 3 kali instal ulang komput.semapt bingung jg.virus kya dr internet ato dr YM.wktu tuh semapt saya scan online gratis di telkomspeedy,tp kya skrang ga grts lg.hasil nya sampe ribuan vrs dr partisi C,D,E saya.

March 22, 2009 at 3:31 PM

dah coba pake PCMAV Express? saya curiga itu Worm Conficker,, teknik nya hampir sama sepertinya,,, di coba download aja dulu PCMAV Express nya disini PCMAV_Express terus baca petunjuk nya disini Conficker Killer maaf bukan mau promosi, tp cm ingin menolong,,,

Anonymous
March 22, 2009 at 8:25 PM

udah pakek anti virus lampung blom nyang nmx "alfath anti virus" COY!, X aja bisa..............
khan blogger lampung, masak lp ama produk sendiri...... Ha...ha...ha...

March 22, 2009 at 10:01 PM

info yg bermanfaat, mdh2an bg tmn2 blogger ada yg bs mmbrikan solusi'y

Anonymous
March 22, 2009 at 11:50 PM

di intall ulang aja mas...pasti hilang tuh virus ....habis itu scan ma anti virus yg ter update

http://nagapasha.blogspot.com/2009/02/instal-ulang-windows-xp.html

Anonymous
March 24, 2009 at 9:07 AM

Thanks dah mampir ya....untuk virus dg ciri-ciri tbs menurut pakar virus indonesia di acara MetroTV minggu malam kemaren namanya virus "Conflicer" bahkan dari Microsof sendiri megadakan sayembara terkait virus tsb dan yang bisa nemuin tuh pembuat virus akan diberi hadiah $250.000 wow .... lebih lanjut mengatasi hal tsb bisa downloads "Conflicer remover" di www.antivirusindonesia.com gratis tapi sebelum menjalankan antivirusnya disarankan putus semua koneksi internet dan LAN.... semoga bisa membantu

March 24, 2009 at 1:02 PM

Kalo virus yang cirinya seperti itu tuh coba pake AVG punya, jgn lupa Update dulu dan semua aplikasi seperti Email bommber dan sejenisnya dibackup dulu. Sebab semuanya ikut dieksekusi ama AVG tanpa ampun. Terutama file induk virus di sistim32, menurut pengalaman saya hanya AVG yang bisa menghapus, antivirus laen hanya bisa deteksi aja. Itu saya kasi gambaran khusus untuk antivirus versi gratis loh. Kalo yang versi bayar, semua manjur n virusnya langsung mampus, namun banyak file yang ikut rusak terutama data exel ama access. N jangan lupa putus koneksi internet ato LAN, non aktifkan sisti restore pada windows. (Kasus ini terakhir saya temukan diompie teman tgl 19 Maret 2009) dan syukur dapat teratasi. Ok selamat mencoba n semoga berhasil, kalo tidak pasang aja hardisk backup ato hardisknya diformat ulang,he.. he..!

Anonymous
March 24, 2009 at 7:46 PM

kaspersky coba...

March 25, 2009 at 2:25 PM

Waduuuh kalau yang satu ini belum pernah sob...Tapi info tentang virus itu jadi tahu, jadinya nambah ilmu sob

March 26, 2009 at 2:48 AM

udah coba pake BitDefedender Total Security 2008 belum???

itu anti virus terbaik 2008...

mungkin juga komputer lo kena malware or spyware...

March 26, 2009 at 5:13 AM

wah... bahaya tuh virus..

March 28, 2009 at 1:09 AM

paraah...

moga gue g kena deh.. bisa kacau file kompie gue...

April 7, 2009 at 8:11 AM

mammpir ah, bagaimnana menghapus virus2 ganas

April 10, 2009 at 7:04 PM

ehm..tuh lebih tepat disebut MALWARE, bukan Virus (ada perbedaan penyebutan dan artinya), ada banyak nama untuk program ini, saya tidak dapat memastikan sebelum mendapatkan SAMPLE nya. Karena ada beberapa Jenis MALWARE & Virus seperti ini, yang sama persis seperti yg anda sebut. Solusinya: anda dpt mengirim sample nya ke ALFATH VIRUSLABS CENTER (codebreakers@telkom.net) atau gunakan anti virus Luar negeri yang BUKAN FREE/TRIAL /SHAREWARE/BAJAKAN.. dijamin Bisa koq.

April 10, 2009 at 8:38 PM

terimakasih atas kunjungan semua sahabat dan saya bangga karena boz Alfat Antivirus berkunjung juga, terimakasih atas saranya ya....


salam,

Nurmanto

Anonymous
April 28, 2009 at 4:23 AM

bisa diupload ga tuh virus? gue mao coba kehebatan tuh virus.

January 19, 2010 at 7:36 AM

Pengin numpang lewat

January 19, 2010 at 7:42 AM

Pengin numpang lewat

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger