Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Musibah, Rezeki atau Sudah Nasib

Friday, February 20, 20094comments



wedew..... capek juga yeach ngeblog ntu, pagi siang malem pengennya ngeblog melulu.. kalo dah capek gini pening dech rasanya... ngeblog ngak bisa, makan ngak doyan, repot dah.. makanya sob, kalau ngeblog jangan kayak aku yeah engak tau waktu tapi blognya tetep jelek ajie, aku punya cerita niech,,, dengerin baik2 yeach >> pagi itu jam 6.00 Wib aku lum tidur dari sore... yeach tradisi aku sech sebelum bo2k aku maen2 dulu ke blognya temen.. ngisi cbox, comment dll. ech tadi aku maen tempat temen yang atu ni... penasarang bgt ma artikelnya.. kayaknya gtw, dilihat dari juldulnya mau tau judulnya paan "tentang Cinta sob" wach mantab khan.. we paling suka artikel cinta soalnya, yeach spontan ajie setelah baca Artikelnya ech ngak da hubungannya ma Cinta... Pikir aku Makan tuuh Cinta. yeach mungkin dah nasib kali yeach, ketipu terus, heheh
and aku lanjut ajie baca ceritanya mungkin dengan baca seterusnya aku bisa dapet sesuatu yang bermanfaat, aku belum baca sampai selesai aku berhenti di tengah jalan, akumencoba mereview dulu barang kali ada yang bagus... baru entr aku lanjutin. ech sanpai bawach sendiri ada yang anech bgt, kok ada nama aku yeach>>> da pa niech???? Tanda tanya besar muncul dikepalaku... deg dag dig, duaoaaoror.. pa aku kena masalah niech, ech setelah aku kembali baca dari atas lagi, ech bener bgt aku dapet musibah malahan bukanya keuntungan.... ternyata we kena tags, paan tuh tag we juga enggak faham.. sebetulnya ternyata tagsnya suruh bikin artikel "tentang 10 Kebiasaan buruk". yeach mao gmn lagi dah terlanjur baca sampai selesai... aku ajie sampai berfikir kalau tau artikel ini muat yang kayak gini mendingan we engak tew sekalian>>>>>>>>>>>>>. iyeaech engak????
Tapi we sebagai lelaki ciech-----ciech--- engak mau we lari dari kenyataan and juga sebagai blogger sejati emmhmhmhmh we mau buktiin bahwa we juag mampu memenuhi tags itu dan pertanyaanya seperti di bawah ni:>>>>>

Akang Beegunung>> wkwkwkw Kupersembahkan tags Ini untukmu sob.... yang memberi pertanyaan seperti ini:

  • Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.


  • Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.


  • Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.


  • sob aku semuanya........... niech yang mao tew tentang kebiasaan buruk yang engak NurManTo sukai>>

    1. Orang yang cerewet, yeach kebanyakan yang cerewet khan biasanya cewek niech, nah ntu yang engak we sukai sukanya ngomel-ngomel melulu tapi suruh kerja sendiri enggak bisa..yach maaf para cew yang tersinggung. jiaijikkkiajikkk

    2. Suka Menduakan Pacar, Nah nie yang paling sedih .. punya cew yang suka menduakan cownya... padahal dah dijatah seminggu lima kali lho... masa masih kurang ajiech.. payah khan mang pa sech kurangnya we tuh>.. wkwkwkwkwk banyak kali yeach??

    3. sMz.. engak di bales, walapun keadan pa ajie yeach kalu dah mZ kok ditunggin lama bgt engak di bales rasanya tuh gmn gtu... pengen buang niech Hp.. gayanya HP cuman Atu mao di buang..

    4. Telphon engak diangkat. Pa lagi yang Ini, Gaya banget tuh Orang Udah di telphon Malah engak diangkat padahal yang kehilangan pulsa we tapi malah enggak diangkat. yeach wlaupun sesibuk papun khan yeach menghargai dikit lah yeac engak yea engk???

    5.Engak suka ma Yang namanya Nasi Goreng.. yeach engak tew napa? khan dulu waktu Sd sebelum berkangkat sekolah sarapannya pasti Nasi goreng,, nah sekarang We malah nengak doyan... yeach di bumbu kayak apapun we tetep engak doyan.. heheh makanya lo' mau nraktir beliin Bakso Ajie yeachh deheheheheh

    6.Di Boongin MA sesama BLogger, Paling sedeih bgt niech.. katanya khan mau klick klickan iklan gtw ech dia bilang udah.. yeach aku tuh ranagnya engak basa basi yeach aku klick ajie semua iklannya biar dia seneng, ech aiku cek di web Server.. perdapatan hari ni NOL 0 pa enggak kecewa coba... makany pengertian dunk ma sesama blogger.. hehehe da yang trersinggunng niech.. wkwqkwkwkwkwwk

    7. Tidur Ngorok, niech juga punya temen asrama kalo' tidur Ngorok, enak kalu bisa pelan.. kenceng bagt lagi dah engak bisa tidur, mau ngenet dah da di Kost lagi.. walapun di tutup pake pantal tetp ajie ngorok pa engak bosesnin cobak..\

    8. Rang yang sipit, atao Pelit lah.. we paling engak suka tuh ma yang namanya pelit... masa pinjem ajie harus inilah itulah.. repot dech kalu orang pelit tuh, tapi kalo dia mau pinjem pasti maksa tambah lagi ngebosenin bgt.

    9. Dosen yang Galak, hal yang engak paling aku sukai di kmpus, dosen galak pa lagi masalah nilai mahal amat,... wach Dosen yang kayak gitu rasanya pingin Jitak ajiech.. kkeekkkk berani engak yeach??? heheheheh

    10.Engak bertanggung jawab, Yeach biasanya khan kalu Di Asrama khan sering pijen gitu tai kalu pinjem engak bertanggung jawab kalo' hilang niech paling yang engak aku sukai.. dah pinjem hilam diem ajei engak nyari.... wach ampun dahhhhh

    hhhhaaaaaaaaaa akhirnmy selesai juga>>>> ternyata nyarinya sulit juga yeach ampe bingung ndri juga mikirnya?? kayak engak da kurangnya gtw wkwkwkwkw

    giliran sekarang tags ini aku lempar kepada teman-teman terbaikku. berikut adalah daftar orang yang di cari pihak berwajib untuk menyelesaikan tags ini:

    1. Toejoeh124 2. Kasihimam 3. Idhang 4. Panca

    5. Akang ORland 7.NdyTeeN

    8.Damaniks 9. Yanuar 10. Pit-Onta

    Buktikan kepada Semua Blogger bhwa anda mampu menyelesaikhan tags ini.. malahan Seluruh dunia Kta Bang Begunung hehehe.... Aoyo buktikan

    Moa lari dari kenyataan... entar di tanya Loe di neraka??? Tagsnya Nak Blogger kok belon diselesaiin.. heheheh lo lari cacingan....

    Share this article :

    + comments + 4 comments

    February 20, 2009 at 5:58 PM

    oke aku terima tantangganmu......

    February 20, 2009 at 6:53 PM

    protes sob jangan pake nama NOE dong kalo mo beri tapi toejoeh124...tapi sudahlah aku terima ini sebagai......MUSI...EH sala ketik sebagi rezeki dari sobatku.........
    tunggu aja postingannya sob....janganb lupa comment balik....

    Anonymous
    February 20, 2009 at 9:43 PM

    dosen nya suka gigit ya bos!....sipp

    Anonymous
    February 21, 2009 at 5:16 AM

    apa aku harus meneruskan tags ini

    Post a Comment

     
    Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
    Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
    Proudly powered by Blogger