Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

Tradisi Award anak Blogger

Thursday, April 9, 200913comments

Award, emang sudah menjadi tradisi para blogger mania, yeach ni bertujuan agar terjalinya silaturrahmi antar blogger, Award emang beraneka macam ragam, da yang dari oper gambar,... Photo, kata-kata bijak, menyebutkhan seuatu yang mereka senangi atau di benci....dan itu terus berjalan, entah dulu siapa yang pertama kali meliris tradisi ini, karena dah turun temurun dari nenek moyang para blogger, samapai-sampai blogger saat ni hanya bisa menjalankhan tradisi ini saja, dengan penuh semangat ngeblog dan demi hubungan persaudaraan antar Blogger Indonesia,. saya pernah denger sech Award para blogger akan berakir jika indonesia Sudah mengalami kejayaan dan tak pernah lagi ada masalah ini itu lah.. heheh (*denger- denger).
dan di kesempatan ni saya sangat berterimakasih kepada sobatq yang paling yahut Yoyok,dkk, yang telah memberikan Award kepada saya...makasih yeach sob....sebetulnya Award yang atu ini tidaklah susah, hanya mengoper gambar aja, namun jangan meremehkhan award yang atu ni..... banyak blogger yang mengabaikan, padah sudah tau kalau award ni sudah menjadi tradisi para bloggrer,.. ya seharusnya khan menghargai dikit gtw lah hehehehe......


Yoyok sekali lagi terimakasih yeach atas awardnya,.. semoga saja tali persaudaraan kita semakin erat dan takkan pernah putus Amien.... yang juga kebetulan sekali sobat yoyok ini masih satu kecamatan dengan saya (seputih mataram lampung tengah)
hehehe.....tanks ya.. niech awardnya,




Dan saat ni glirian saya memilih beberapa dari sobat2 blogger.. heheh sapa yeach...
djreng....jdreng.....heheh' ini dia 10 sahabat blogger yang akan meneruskan Award dari saya..
  1. Persibo-Boromania (Aan ziska.p STT POMOSDA)
  2. Sapro ( Udin STT POMOSDA)
  3. Kasih imam ( imam Maksum STT POMOSDA )
  4. Gobloger ( taufiq hidayat STT POMOSDA)
  5. Begog_blog (waluyo SMA POMOSDA)
  6. Noe ( Brother tercinta )
  7. jojoba99 (blogger jomblo)
  8. bodhuNter (blogger bandung)
  9. BanpolOtak (Aris otak)
  10. Semandela Kediri ( Semandela Kediri )

Alhamdulilah, Award yang diberikan sobat Yoyok terselesaikan juga... emang tradisi ni bisa di bilang asyik bisa dibilang merepotkhan juga hahaha... tapi kalau sudah selesai, mantab dach, beban terasa plong... heheh ech iyeach sory bgt yeach temend semuanya yang kagak kena Award dari saya, kali ni saya memilih 5 dari temen2 baru aku yang dari Alumni POMOSDA, silahkahn berbagi rasa dengan para Alumni POMOSDA, yang baru belajar ngeblog seperti halnya saya,.... dan 5 lagi sobat blogger lainya yang selalu setia menemani untuk bloging,.. hehehe

catatan:

1.Temen-temen semuanya tinggal copy kode link gambar di bawah, dan kemudian di posting,
2.Pilih 10 teman blogger, utuk meneruskan tradisi Award ini,
3. Selesai

http://antoexs.BLOGSPOT.COM



selamat yeach........................................... untuk 10 teman yang udah saya pilih bagi teman2 yg lain sekali lagi maaf yeach... jangan lupa terusin tradisi para blogger ini,.. tanks, heheheh

salam,

Nurmanto
Share this article :

+ comments + 13 comments

April 9, 2009 at 3:24 PM

biasa lah broo...skarng lagi jaman award...mumpung gratis hhkehkehke

boleh dong awardny

April 9, 2009 at 4:21 PM

wah boleh nieh........thanks sob...dah menjadikanku brother tercinta

April 10, 2009 at 12:57 AM

award juga berimabas kepada referal link,
sehingga terjadinya backlink secara tidak langsung,

lumayan loh ningkatin SEO dan page rank, hehehe

April 10, 2009 at 8:00 AM

oke nur.tpi Q blm bisa bikin skarang. coz mas sibuk nich setting

April 10, 2009 at 8:57 AM

sepp sob,

semoga dengan kita saling memberi award akan semakin erat talisilaturahmi sesam ablogger.

April 10, 2009 at 9:04 AM

@ndyteen iyeach bener ge jaman nieh makanya sering berbagi hehe nanti k-lo dah bayar pasti kagak ada yang mau hehehe tanks yeach

@Brother Noe.... iyeach sama2 emang qmoe yang pantes we sebut kayak gtw coz, qmoe lah yang bikin aku bisa seperi ini.. heheh

@arvernester yupz.. benner bgt, namun ntu tidak lah terlalu penting yg pentingkhan terjalinya rasa persaudaraan anrtar blogger

@AAn Zp. iyeach sob.. kagak apah2 besok k-lo dah da waktu longgar juga boleh ko di kerjain hehe biar kita semua bisa tau bahwa persaudaraan ntu yang terpenting,

@yoyok, Sobat Yoyok aakhir'a berkunjung pula.. yupzzz.. bener bgt sadaraku.. terimakasih yeach.. silaturahmi emang hal yang paling segalanya,..

tanks buat semauanya....

Salam,

Nurmanto

April 12, 2009 at 1:31 AM

award dan award...
pokoknya happy blogging aj deh :)

April 13, 2009 at 1:11 AM

nama gua NISHA salam kenal semuanya o ya btw gua tinggal di jl poncol jaya kuningan barat mampang prapatan rt 008 rw 05 jakarta selatan. no hp gua 0856 810 2xxx DAN INI LHO nomor telepon rumah GUA 021 52962825.
umur gua baru 18 tahun Tb.165cm/55kg
Ciri2 fisik: Tinggi, Putih, Cantik, Sexy, Mulus, Harum, Tajir dan sekarang gua lagi jomblo
bagi kalian para cowo & duda keren yg mo kenalan boleh deh telepon ke rumah gua
cuma pembokat gua udeh dipesan ama nyokap gua kalo ada orang asing yg nyari gua
bilang aja salah sambung gitu atau ga ada
TAPI KALIAN COBA TERUS TELEPON siapa tau gua yg angkat ok
o ya btw siapapun yg ntar kawin ama gua bakal dapat warisan Rp 10 MILIAR & TANAH RATUSAN HEKTAR.
gua cantik sexy, & menggairahkan
so gua tunggu telepon kalian ya
I LOVE YOU ALL

Hi all, my name is NISHA, a GIRL, 18 years old.

I'm mixture of Indonesian-Dutch-Chinese.

I speak fluent indonesian, good enough in english, passive in dutch and french.

I'm taking my bachelor degree now , my major is INTERNATIONAL LAW.

I have a plan to continue my master degree abroad.

I love playing and watching football. I also like dogs.

I'm also interested in learning foreign cultures and languages.

First, i'm looking for a caucasian man, who are polite and could respect each other. I LIKE DIRTY JOKES, I LIKE BIG DICK BIGGER BETTER, I LIKE TO BE SPANK IN MY BUTT

I`VE BIG TITS

I`VE BEAUTIFUL BREAST 38B

I`VE US$ 10.000.000,- / US$ 10 MILLION in my bank account

Better if you are living in JAKARTA so we can meet up.

If we are match, it's possible to be more than friend (serious boyfriend).

So, if interested, just CALL me at 02152962825

Thank you. God bless.

April 16, 2009 at 8:18 AM

semangat trus....

April 16, 2009 at 8:21 AM

Nih Code na ......

"<"embed pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi?
P1_Prod_Version=ShockwaveFlash" quality="high" width="185" src="http://www.geocities.com/marcellino_agatha@rocketmail.com/kal15.swf" height="220" bgcolor="white" type="application/x-shockwave-flash">"<"/embed">"

April 17, 2009 at 6:35 AM

semangattttttttt

April 20, 2009 at 5:09 AM

yang pntg smgt ngblog aja .... :D urusan award itu bleakangan , hehehe ...

*)aku blm prnh dapat award ato ngasih award bwt temen2 .... :( , kasihanilah aku .... =))

April 23, 2009 at 9:50 AM

ikut nampang ah

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger