Selamat datang di Blogger Sanak Lappung

adjie massaid wafat

Friday, February 4, 20110 comments

adjie massaid wafat, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Assegaf mengatakan, Adjie Massaid adalah orang yang baik, rajin, dan pekerja keras. "Saya sangat terkejut mendapat kabar Adjie Massaid wafat," kata Nurhayati Assegaf ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (5/2).

Menurut Nurhayati, pada saat rapat internal Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPR RI, Jumat (4/2), Adjie Massaid tampak gagah. Adjie juga melaporkan kegiatannya baik di Komisi V DPR RI maupun kegiatannya di luar Komisi V DPR RI.

Nurhayati menambahkan, Adjie Massaid yang juga menduduki jabatan Manager Tim Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Usia 23 tahun, juga melaporkan hasl kegiatan Tim PSSI U-23 pada rapat internal Fraksi Partai Demokrat. Menurut Nurhayati, dirinya sangat kaget mendapat kabar Adjie Massaid wafat, karena sehari sebelumya masih tampak gagah dan segar-bugar.

Nurhayati juga mendoakan agar keluarga Adjie diberi ketabahan dan kesabaran. Adjie Massaid meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta, karena serangan jantung.

Adjie yang bernama lengkap Raden Mas Samiadji Massaid ini dibawa ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Fatmkawati, pada Jumat (4/2) sekitar pukul 22.00 WIB, karena mengeluhkan sakit di bagian dada usai bermain futsal. Adjie Massaid meninggalkan seorang istri, Angelina Sondakh, juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat serta tiga orang putra-putri. (Ant)

sumber: tvone
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blogger Sanak Lappung | Inet Solution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger